COMEBACK STAGE SAYA

ah…rasanya lama banget ga ngerasain duduk di depan microfon lagi…akhirnya TAO KEMBALI,,,

TAO tuh member EXO bukan?? bukan..TAO tu nama stage saya..aishh maksutnya nama siaran saya..ah rasanya udah lama ga siaran radio lagi…

stay an RPFM on GONG dari jam 4-7 malam with OCAY and TAO…

bakal banyak lagu-lagu korea yang di putar…selamat mendengarkan kamiii

C.N Blue DAEBAKKK

hahaha…akhir-akhir ini saya sedang gila dengan band korea…C.N Blue misalnya…
walau sebenar-nya akhir-akhir ini lebih sering main sama kumpulan primadona (Fans FT.Island). hanya sekedar jogging bareng atau sharring musik-musik korea..
but emang bener-bener lagunya YoungHwa Dkk ini emang seru-seru banget…
apa lagi single barunya yang I’M Sorry…*itu lo banget nan
dan ALONE *apa lagi yang ono…
dan masih banyek yang lain,
jarang banget dapet konsep band buat fans K-Pop,jadi kalau pengen ga Alay dan ga Labil!!
stay dengerin musik korea and CALM DOWN…
oke thaks sudah mendengarkan…
ANNYEONG…. \^.^/
C.N Blue FIGHTING!!!

!comeback-cn-blue-rilis-mv-terbaru-im-sorry-20130114212502

Annyeong..

Annyeongโ€ฆ My name is NANCHY SONG

Oke,aku punya keterbatasan karna tak bisa berbahasa asing dengan baik dan benar,

Ini page baru saya,kenapa buat page baru? Karna page lama saya ada yang memblokir entah siapa,lagi pula saya juga ingin mengubah image saya mulai sekarang, menulis adalah hobby saya dan saya akan tetap menulis tentang imajinasi saya disini,jangan bosan-bosan mendengarkan saya,karna saya senang sekali memiliki pendengar seperti anda. Dan jika saya didengar saya juga akan mendengar begitu intinya!!
Read More