Butterfly : My Earth

cats

Bisakah aku berhenti mencintaimu?
Dan aku berfikir aku bagaikan bumi yang berubah poros putarnya ketika kau tak ada di sampingku,mungkinkah aku menghentikan rasa ini sedangkan aku seperti menghancurkan diriku sendiri jika melakukannya? Bisakah aku? Aku bagai balon yang hampir kehabisan gasnya dan entah kemana harus mendarat sekarang. Aku hanya barang yang akan jatuh bila saja kau tak menangkapku,aku hanya butiran kecil jika kau tak menggengam tanganku,lalu bisakah,aku tanpamu?
Kesalahan orientasi adalah kesalahan terbesarku,bahwa aku melihatmu lebih dari sekedar kakakku selama ini! bahwa aku melihatmu lebih dari sekedar sosok pemberi semangat padaku,aku memandangmu dengan hatiku,dengan semua rasa yang aku miliki. Walau nyatanya kau bahkan hanya menganggapku sebagai hal kecil dihidupmu,walau nyatanya aku kehilanganmu di akhir cerita ini. karna nyatanya,hari itu aku benar-benar kehilanganmu.
Aku hanya orang yang tidak berani mengatakan perasaan padamu,aku hanya orang yang akan melihatmu dari jauh dengan orang lain yang kau cintai,wanita yang mengengam tanganmu dan memelukmu itu. aku hanya orang yang akan memandang kau tersenyum dan tertawa bersamanya, menangis dan bersedih karnanya,pendampingmu untuk selamanya.
Dean disinilah aku,sudut studio yang lain,melihatmu dari sisi gelapku,mengawasimu sebisaku,karna aku takan mau kau terluka sedikitpun. Karna aku yang akan merasakan sakit dari luka itu.
“berhentilah melihatnya”
Aku memandang changmin dengan tatapan sakitku. Hanya dia yang aku percaya untuk menyimpan semua rahasia terbesar dalam hidupku. Dia berdecak lalu kembali meremas kertas yang baru saja dia tulis. Aku tahu dia mulai kesal.
“lupakanlah dia,bahkan dia tidak melihatmu,dia terlalu bahagia dengan hidupnya sekarang” ucapnya lagi tanpa perasaan “apa kau tak tau kau dalam pihak yang salah? YA! Cho Kyuhyun kau menyukai pria!!!” aku bisa melihat diia melirik ke akan dan kekiri ketika dengan sangat pelan mengucapkan kalimat terakhir,aku tahui,semua yang aku rasakan bahkan di larang oleh Tuhan dan dikutuk manusia,aku mencintai seorang laki-laki,laki-laki milik seseorang yang aku anggap adikku sendiri.
“aku hanya tak tahu cara berhenti ketika bahkan rasa sakitnya sudah hampir menembus tubuhku”
“lalu biarkan saja tembus lalu menghilang begitu saja rasanya,Cho Kyuhyun,dengarlah bahkan dia sudah menikah dengan orang lain,tak lihatkah kau,mereka benar-benar pasangan baru yang bahagia,kau harusnya pergi ke dokter dan mencoba membenarkan kerja otakmu”katanya lagi, Changmin sudah berpuluh kali menyuruhku ber konsultasi dengan psikolog dan sebainya hanya saja aku bingung,bagaimana cara memulai semuanya? Bagaimana cara memulai menceritakan bahwa aku pria yang mengalami salah orientasi?
“kau fikir aku gila dengan pergi ke dokter dan memperlihatkan bahwa cho kyuhyun adalah laki-laki tidak normal?”
Changmin memandangku kesal “kau bukan tidak normal,aku rasa ini hanya cara kerja otaklmu yang sedikit terganggu”
Aku kembali memandang mereka ketika changmin dengan raut kesal kembali menulis liriknya di buku yang ada di hadapannya. Lalu gadis itu,gadisnya,menatapku dengan pandangan mengasihani,tepatnya aku yang mengartikan itu pandangannya mengasihaniku. Aku selalu tidak menyukai tatapan itu,tatapan yang sama dengan ketika dia meminta lelaki yang memang sudah miliknya. Aku masih tidak mengerti mengapa dia selalu melihatku seperti itu.
Hal yang paling aku sesali ketika aku melakukan hal bodoh sep[erti ini adalah aku yang harus selalu menyaksikan adegan yang yang ingin aku lihat,ketika aku melihat jari-jarinya menarik dagu gadisnya lalu mengecuk mesra bibir gadisnya yang masih memandangku,aku melihat air mata mengambang dari sini ketika dengan bangga Choi siwon membagakan pernikahannya dengan Hyomi kepada Donghae dan Eunhyuk. Sungguh gadis beruntung
“oh,chokyu-ah…choikwang-ah”mata itu menatapku,setelah hampir satu jam mata itu baru menangkapku. Kejam.
“oh siwon”sapa changmin sedangkan aku memalingkan wajahku,berusaha menghindari tatapannya,aku tak ingin dia menangkap aku bersedih
“YA! sombong sekali calon penyanyi solo kita! Kau bahkan tak mengucapkan selamat padaku saat aku menikah kan?! dasar!”siwon meraih tanganku,menariknya agar aku terbangun dari dudukku,berhenti memberiku harapan
“oh,ne…hehe”aku menggaruk tengkukku,tangannya selalu hangat seperti biasa,tangan ini,yang dulu selalu memelukku saat aku membutuhkannya “lama tidak bertemu hyomi”sapaku pada gadis itu
“jangan menggodanya sekarang! Dia milikku!”ucap siwon setengah mengancam,aku takan menganngunya,batinku. Bibirku hanya tersenyum sebelah,bagaimana aku bisa tersenyum sedangkan hatiku seperti di injak sekarang?
“hey! Kita harus pergi,minho menunggu”kata changmin,dia menangkap aku yang sedari tadi hanya memandang choli siwon ntah apa yang sedfang dia bicarakan tentang bulan madunya dengan Hyomi,istrinya. Aku mengangguk lalu menganmbil tas ku sebelum akhirnya tubuhku memeluknya mengucapkan “selamat tinggal”
Aku tahu choi siwon kau takan pernah mengerti tentang arti “selamat tinggal” yang aku ucapkan,mungkin kau hanya akan merasa jika “selamat tinggal” biasa. Tapi aku berharap semoga “selamat tinggal” itu akan ku ucapkan pada rasa yang aku milikki untukmu,semoga.

Iklan

BitterFly

iuuuuhhh

Dado Haesun-Myeong-dong
25 Juli 2013

“Cinta adalah ketika kau bisa menerima kekurangannya,memahami keterbatasnnya dan melengkapi satu dengan yang lainnya”
Mata Hyomi langsung mengarah pada saluran televise yang diputar. Wajahnya yang begitu ekspresif tak menampakan raut senang atau sedih saat ini dia hanya melihat dengan datar apa yang terjadi di hadapannya.
Hari ini dia sedang menunggu seseorang di salah satu café bernuansa mandarin di kawasan perbelanjaan Myeongdong. Matanya melirik beberapa kantung belanjaan yang di dapatnya hari ini dengan tatapan ‘Siwon takan miskin bilapun aku membeli 100X benda-benda seperti ini’. Read More

Trapped

Apa yang terjadi ketika dua orang yang saling menyukai memiliki perbedaan yang sangat mencolok? Tentu saja menyamakannya. Membuatnya sama seperti pasangannya dan akhirnya mereka bersama. Bukan begitu? Aku selalu memikirkan mengapa orang begitu suka mengumpat perbedaan. Sementara aku berharap aku dan dia berbeda! Aku berharap tak usah ada lagi kesamaan yang semakin membuatku muak dengan persamaan antara kami yang banyak orang membanggakannya.

Read More

RE-Love ‘Duos Peiji’

cover

Sungmin baru keluar dari kamar-nya. Tatapannya langsung tertuju pada Chana yang sedang duduk sambil melihat TV di hadapannya,membelakangi Sungmin. Sungmin menghela nafasnya berat. Dia harus pergi ke dorm sekarang juga tapi di satu sisi dia tak mau meninggalkan Chana sendirian di Apartemen mereka. Dia takut sesuatu terjadi pada Chana dan Bayi mereka.
Read More

Butterfly

561964_4066445598211_370459731_n

I can’t love you either….You’re about to say you’re going to run away…..Don’t, don’t say it

Lantunan lagu mengalir begitu saja,someday. Ya someday. Hari ini kami berlatih vocal untuk acara special bagi salah satu orang di antara kami. Itu dia. Dia yang punya senyum,wajah dan semua paling sempurna antara kami. Dia yang jikapun dia diam semua orang akan memanggilnya. Meneriakan namanya. Aku tak suka itu.
Read More

RE-Love ‘Cheos Peiji’

tumblr_lsuqaqtWdD1qhvdgco1_500

LET’S TALK ABOUT MY SECOND FANFICTION:
Jadi begini ceritanya. Beberapa minggu lalu saya dan teman saya menemukan sebuah fil berjudil Unborn Child di salah satu warnet. Kebetulan kami sama-sama penasaran apa isi dari Film tersebut. Terjadilah akhirnya Copy-Paste tanpaizin dari computer warnet ke computer saya. Dan ternyata itu Film Horror tentang aborsi.
Mengingat saya yang terlahir sebagai perempuan. Saya membuat FF ini hanya untuk mengingatkan. Semua itu pasti ada jalan keluarnya. Semua masalah ada akar dan ada ujungnya. Dengan sangat meminta maaf dan tidak saling menggurui,saya tahu posisi siapapun yang (tidak siap) menjadi orang tua,Aborsi itu bukan jalan keluar dan cara yang tepat untuk menyelesaikan semuanya. Saya harap tak ada kejadian seperti itu lagi di lingkungan saya. Safe Your Child. Fikiran sebelum kalian bertindak,intinya lebih baik mencegah daripada mengobati bukan. Selamat membaca.

Read More

Kecewanya sampe berkali-kali gini

Semua orang udah tahu kalau kemaren itu ada acara music bank di jakarta…GBK tepatnya. Yah,sebagai Fans dari salah satu boy band yang fenomenalnya bukan fatamorgana tapi nyata bernama SUPER JUNIOR. Saya turut menyesesali apa yang harusnya tidak saya lakukan. Yaitu MENURUTI KEINGINAN ATASAN.
Bermuala dari beberapa bulan yang lalu,waktu aku pertama liat iklan ada music bank bla bla bla. Dan saya langsung booking libur pada tanggal dilaksanakannya music bank,maret tanggal 9-10 tepatnya. Udah seneng banget secara sebagai pegawe yang kerjanya non stop kaya aku libur itu sangat berarti. Apa lagi ini mau nonton super junior. SUPER JUNIOR.
Begitu dapet tiketnya. Kelas Festifal dangan cara malak di indomaret akhirnya aku dengan resmi emang minta libur dua hari pas tanggal itu. waktu nulis jadwal itu hati agak mikir ga enak. Apa jangan-jangan ga bisa nonton apa jangan-jangan mau ada sesuatu? Dan akhirnya beneran felling saya. Adek saya ga jadi ikut gara-gara ga boleh sama ortu kami,padahal itu tanggal libur-nya dia. Secara adekku tuh atlet jadi dia ga selalu sekolah pada jadwal semestinya. Masalah itu selesai karna akhirnya kami sekeluarga dapet tiket gratis dari mbak ku yang kebetuln kantongnya lagi bolong (?) mungkin makannya mau biyayain kita gitu.
Dan akhirnya mulai mempersiapkan semua berhubung saya ga berangkat bareng keluarga dan pulang bareng mereka juga,secara keluarga saya di kota A dan saya di kota B. seminnggu sebelum mubank di gelar rencana udah bagus banget. Tinggal di jalani aja lah. Sampai akhirnya H-1 sebuah sms saya terima dari atasan saya
‘besok bisa masuk ga? Ga ada yang jaga’
Jeng jeng!!!! kaya petir banget rasanya!!! Kenapa kenapa? Kenapa ga takdir ketemu siwon kenapa? Ah…pengorbanan ini. Walau aku terus bilang tulus itu ga ngeluh. Tapi aku ga bisa tulus ga bisa ga ngeluh ga bisa ga nangis ga ketemu samaa mereka ga bisa!
Apa lagi ternyata adekku duduk di depan dan ikut treak-treak bareng ELF yang lain gitu. Ah…seriusan ini penyesalan berturut-turut demi sebuah tanggung jawab. Great! Aku pasti dapet yang lebih baik di SS5 mungkin? Ga papa ga papa. T.T iklas iklas….ah susah banget move on!!

[Eunhyuk] Im Your Man

Im Your Man

Cast:Eunhyuk Super Junior

Lets Talk About My FanFict
kita itu hanya partikel yang tak nyata,marilah berfikir positif tentang mereka,bahwa mereka tak selamanya sempurna,bahwa mereka juga punya sisi lain yang kita tak tahu,berfikirlah hanya untuk mendukung mereka,bahkan dalam keadaan sesulit apapun,hanya mendukung,mereka hanya butuh didukung…

Read More

galau itu ikatan partiket kecil…HIDUP

nanchy HERE!!!!

bertemu lagi dengan satu-satunya dan akan selalu menjadi nomer satu diantara jajaran wanita yang rajin banget follow tweetnya mas SIWON *gangikut-ngikut* sambil mohon-mohon…”siwon FOLBACK aku yaaa” hahahaha kelakuan banget mereka tuh..kkk

 

oke ga bakal ngomongin siwon siwon siwon….(lagi) soalnya saya udah memutuskan mengakhiri kegalauan saya yang berkepanjangan cuma gara-gara mas yang satu itu ga foll back foll back saya…*plak*

GALAU…lagunyacitra scoastika ini biasanya dinyanyiin sama orang-orang yang baru tadi sore patah hati terus akhirnya bunuh diri pake 100 butir alganak dan akhirnya tidur di pangkuan sang kuasa

 

*3 paragraf lalu abaikan saja*

hahaha

kalau aku liat orang galau tuh kaya ngaca banget…D’JAVU gitu rasanya…

kkkk

ketemu-kenalan-jatuh cinta-jadian-berantem-putus-akhirnya SENDIRI LAGI kaya perputaran bumi lah,kita ketemu pagi ketemu malam…mengucapkan selamat datang dan selamat tinggal. itu kaya konskuensi aja. jadi kalau ogah galau mending ngerem noh di kamar ga usah ketemu orang trus bunuh diri deh pake alganak tadi..kkkk

ga mau putus? ga usah pacaran sekalian ga usah jatuh cinta sekalian,trus buat apa di lahirin,orang kamu di larhirin juga pake cinta kan? nah lahirnya kamu aja udah bagian kegalauan dari hidup orang tua kamu salah sendiri kamu di buat kan jadi nyusahin…

partikel kecil ini itu namanya galau…

pernah seorang temen cerita sama aku,CINTA BEDA AGAMA

gini deh kalau kalian galau gara-gara pacar atau gebetan kalian beda agama sama kalian tinggal di pikirin,agama itu kan genetik,kalian itu carrier,asal jangan sampe nikah aja namanya penyakit ga bakal nular,ga bakal ada yang namanya carrier carrier berikutnya yan bikin otak tambah galau toh nama juga susah-susah mikirin beda agama,pindah warga negara aja yang legal nikah beda agama bereskan?

hahahah

oke nanch lagi jadi PEMBAWA SESAT

sekian terimakasih….

a