(CSW-SHM) Bad Fangirl

bad Fan Girl

Lets Takl About FF:
So Absurd Drabble….i dont have coment but i have KRIS come in my city XD hahahaha

Siwon Pov
Aku mungkin bodoh,gila atau mingkin apapun yang bisa mewakili aku sekarang. Aku bodoh karna mencintai gadis bodoh ini. gadis yang setiap hari hanya berteriak dan terus saja menyuruhku ini-itu dengan tidak jelas. Gadis brengsek yang sangat memuja orang lain ketimbang kekasihnya sendiri. aku bahkan tak percaya dia yang sebentar lagi akan menjadi pengantinku.
Gadis itu di hadapanku sekarang,memakai gaun putih panjang dengan mahkota kecil di kepalanga. Katanya dia ingin menikah sebagai Cinderella yang tentunya akan lebih baik dan cantik dari Oppa-nya yang benar-benar CinderHeela,Kim Heechul. Dia tersenyum kearah Heechul yang sedang sibuk mengomentari gayanya dengan gaun-gaun yang sedang ia coba. Sedangkan aku berdiri di sisi yang berbeda. Hanya memandangnya dengan tatapan tak percaya. Gadis ini jadi begitu cantik. Walau dia tetap sebrengsek biasanya.
Dia berjalan ke arahku sambil mengangkat gaun panjangnya lumayang tinggi. Senyum yang tak pernah lepas dari bibirnya membuatku semakin terkesima saat melihatnya. Gadis itu…benarkah dia Song Hyomi-ku yang biasanya?
“Annyeong…Kriss”
Kris?? Kris Wu?? Ah aku lupa bercerita tentang dia. Ya dia Hoobae-ku di Exo yang dengan lancangnya membuat sosok Choi Siwon tergeser di mata gadis tengik itu. Akhir-akhir ini dia begitu mengagumi sosok Kris sampai-sampai aku bingung kenapa di laptop dan hape-ntya gini hanya ada foto Kris? Apa sekarang Kris lebih tampan dariku? Apa aku tak tampan lagi? Ah..tak mungkin.
Ku palingkan wajahku melihat kea rah yang dia tuju. Benar saja bocah tengik ramput pirang itu sedang ada di belakangku. Dengan hormatnya menunduk ke Hyomi. Ah menggelikan sekali.
“ah,Annyeong Hyomi-ssi,Hyung…”sapa Kris
Hyomi tersenyum antusias saat mendengar namanya disebutkan tanpa sapaan ‘Nunna’ di depannya. Sungguh menjijikan. Walaupun umur Hyomi lebih muda dari Kris. Tetap saja dia memanggil Hyomi dengan sebutan ‘Nunna’ ah,Hyomi itu calon istriku bukan,dia Dongsaengku,tak seharusnya dia memanggil calon istriku tanpa ‘Nunna’
“oh ya Oppa,mari masuk,di dalam juga ada Heechul oppa dan yang lain,biarkan di disini,dia sedang mengukur badannya untuk jas-nya nanti”
Tangan Hyomi di kaitkan pada lengan kris lalu pergi meninggalkanku. Bahkan Hyomi memanggilkyu dengan sebukan ‘dia’ dan Kris dengan embel-embel ‘Oppa’ apa-apaan ini? gadis brengsek itu begitu menyebaklan dan membuatku semakin ingin membunuhnya akhir-akhir ini.
*****
Ku hempaskan tubuhku di samping Hyomi yang sedang asik dengan Tablet-nya entah apa yang dia lalukan sambil senyum-senyum.tangannya menari indah di atas tablet tersebut menulis pesan yang berisi kata-kata menjijikan ala FanGirl. Ah kenapa dia masih saja tertarik dengan aktifitas menggelikan seperti ini menjelang pernikahan kami.
“apa kau tak bosan mengiriminya pesan menjijikan itu Hyo?”
Dia menatapku dengan pandangan datar “bukannya kau dulu juga pernah ku kirimi pesan ‘menjijikan’ seperti ini Choi Sajangnim?”
Aku medelik mendengar panggilan yang sangat menggelikan itu ‘sajangnim’?
“dan sekarang kau mengirimnya pada Kris? Berapa usiamu?”
“Dua Puluh Tiga tahun dan kau Tiga puluh Dua tahun sedangkan Kris Dua Puluh Tujuh Tahun’
“aku bahkan hanya menanyakan usiamu,dan kau menjawabnya dengan penuh penekanan di huruf pertamanya,sebenarnya apa maumu”
“aku hanya menegaskan kalau usiamu itu bukan usia pria yang harus lagi mempermasalahkan tentang FanGirl-nya berpaling pada member Grup idola lain,itu saja”
“lalu?”
“aku hanya memujanya,dia tampan pintar dan exotic,dia bahkan kaya dan menguasai berbagai bahasa dan lagi….”
“kita bisa membatalkan pernikahan kapanpun jika kau memang memutuskan untuk menikah dengan PRIA TAMPAN MUDA KAYA DAN PINTAR ITU”potongku lalu pergi meninggalkannya. Entah apa yang ada di fikiran gadis bodoh itu,beraninya dia membandingkanku dengan pria lain.

*****

Hyomi Pov

Mataku membulat seketika saat laki-laki itu pergi meninggalkanku dengan tampang nerakanya. Benarkan yang dia katakana? Benarkan seorang Choi Siwon bisa berkata seperti itu? membatalkan pernikahan katanya? Bahkan pernikahan kami hanya tinggal menghitung jam. Dia bilang bisa batal? Apa dia gila sekarang?
Aku tak habis pikIr dengan kelakuan menjijikannya akhir-akhir ini. muali dari ingin tinggal satu apartemen denganku sampai hari pernikahan kami,lalu meminta mengantarku kemanapun aku pergi –kecuali ke toilet- sampai harus mencicipi makannanku karna takut ada seseorang yang meracuni makananku. Dan yang paling tidak masuk akal. Dua bulan yang lalu dia mendatangi Lee Joon –member MblaQ yang super tampan dan jago acting- hanya untuk menyuruhnya tak membalas pesan-pesanku –padahal keuntungan besar bisa mengobrol dengan dia-. Apa salahku coba kalau seperti itu? Saat itu Joon oppa sedang bermain di drama yang aku tulis naskahnya apa aku salah bila aku banyak mengobrol dengannya? –walaupun aku mengambil kesempatan untu mendekatinya- tapikan dia IDOLA-ku dan Siwon itu KEKASIHKU. Apa aku harus mengidolakan kekasihku juga? Ah itu tidak masuk akal! Dan yang paling mengerikan lagi. Dia bahkan rela bertengkar dengan Ryeowook Oppa hanya karna kami pergi makan siang berdua. Hanya makan siang dan dia marah. Itu sangat kekanak-kanakan. Sudah jelas dia kekasihku,kenapa dia harus cemburu padaku dengan banyak hal. Sangat memusingkan.
Aku akui dia sedikit gendut,banyak kerutan dan wajahnya semakin kusam akhir-akhir ini. tapi akupun takan dengan bodohnya meninggalkannya hanya karna Kris –laki-laki sempurna dengan umur yang tak jauh beda denganku-. Aku sangat mencintainya sejak lama. Sangat.
Aku memutuskan untuk mencarinya. Walau aku tau tak mudah menemukannya semudah dia menemukanku di berbagai tempat. Aku taka bis menemukannya secepat dia menemukanku. Aku bahkan sudah menelfon member Super Junior,Omma-nya,Appa-nya dan Ji Won tapi tak ada yang tahu kemana manusia itu menghilang. aku curiga dia mulai bersembunyi diantara kuda-kuda Gangnam hingga aku sulit sekali menemukannya.
Hingga aku hanya terdiam sendiri di tepi sungai Han,menikmati semilir angin yang begitu membiusku. Membawaku kepada kenangan-kenangan masa laluku dengan Kuda tanpa poni itu. dia yang ku kagumi sejak aku masih remaja dan akhirnya jadi kekasihku. Dia yang kudapatkan dengan sulitnya. Bahkan dia pernah meninggalkanku dulu. Sangat lucu memang kalau memikirkan masa lalu kami,dia Si pria super yadong dengan hati hello kitty yang bisa tersentuh dengan apapun kisah sedih manusia bumi ini. Dia si kuda yang sangat mencintai Tuhannya. Dia yang ternyata sangat suka merajuk dan yadong. Dia yang mampu membuatku jatuh hati setengah mati padanya.
Ku hamburkan pandanganku kesekitar sungai ini. sore hari pun disini sangat ramai orang berlalu lalang. Ku lihat bangku sebelahku. Sebuah senyum tampak di bibirku ketika melihatnya. Selalu seperti itu. ekspresi yang tak pernah berubah sejak bertahun-tahun lalu. Aku bahkan bosan selalu tersenyum saat melihatnya dengan sisiku. Ku hampiri dia lalu menyenggol lengannya pelan. dia menoleh lalu melepaskan Ear Phone yang terpasang di telinganya.
“sedang apa kau?”tanyanya padaku
Dengan santainya aku mengangkat bahuku sambil memasangkan sebelah EarPhonenya di telinga kiriku.
“Ajjushi,pernahkah kau melihat yang seindah ini?”tanyaku dia bergidik sambil memandangku dengan tatapan polosnya
“bukannya biasa melihat sunset di sungai Han? Lalu dimana yang istimewa?”
Ku angkat tangan kiriku kearah Sunset,menunjukan pantulan yang diciptakan dari cincin di jari manisku “menulis kisah cintaku sendiri,memilih aktornya sendiri,lalu dengan mudah menemukannya. Meskipun sepertinya aku salah memilih Cast dalam ceritaku,But Someday…aku pikir aku akan menulis Scenario menjijikan ku di kertas super besar,bukan dengan pria sempurna yang umurnya satu dua tahun di atasku,tapi dengan Ajjushi TUA yang umurnya jauh di atasku,sangat pecemburu dan menjijikan”
“YAK!!”
“kau tahu kenapa Choi sajangnim?”
“WAE ?? WAE?”tanyanya emosi
“karna walaupun gadis brengsekmu ini menyukai banyak lelaki, tatap saja dia ini hanya tertakdir untuk pria kotor bernama CHOI SIWON”
Dia menatapku dengan pandangan tak percaya. Akupun begitu. Hanya saja,aku mencintainya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s