Kecewanya sampe berkali-kali gini

Semua orang udah tahu kalau kemaren itu ada acara music bank di jakarta…GBK tepatnya. Yah,sebagai Fans dari salah satu boy band yang fenomenalnya bukan fatamorgana tapi nyata bernama SUPER JUNIOR. Saya turut menyesesali apa yang harusnya tidak saya lakukan. Yaitu MENURUTI KEINGINAN ATASAN.
Bermuala dari beberapa bulan yang lalu,waktu aku pertama liat iklan ada music bank bla bla bla. Dan saya langsung booking libur pada tanggal dilaksanakannya music bank,maret tanggal 9-10 tepatnya. Udah seneng banget secara sebagai pegawe yang kerjanya non stop kaya aku libur itu sangat berarti. Apa lagi ini mau nonton super junior. SUPER JUNIOR.
Begitu dapet tiketnya. Kelas Festifal dangan cara malak di indomaret akhirnya aku dengan resmi emang minta libur dua hari pas tanggal itu. waktu nulis jadwal itu hati agak mikir ga enak. Apa jangan-jangan ga bisa nonton apa jangan-jangan mau ada sesuatu? Dan akhirnya beneran felling saya. Adek saya ga jadi ikut gara-gara ga boleh sama ortu kami,padahal itu tanggal libur-nya dia. Secara adekku tuh atlet jadi dia ga selalu sekolah pada jadwal semestinya. Masalah itu selesai karna akhirnya kami sekeluarga dapet tiket gratis dari mbak ku yang kebetuln kantongnya lagi bolong (?) mungkin makannya mau biyayain kita gitu.
Dan akhirnya mulai mempersiapkan semua berhubung saya ga berangkat bareng keluarga dan pulang bareng mereka juga,secara keluarga saya di kota A dan saya di kota B. seminnggu sebelum mubank di gelar rencana udah bagus banget. Tinggal di jalani aja lah. Sampai akhirnya H-1 sebuah sms saya terima dari atasan saya
‘besok bisa masuk ga? Ga ada yang jaga’
Jeng jeng!!!! kaya petir banget rasanya!!! Kenapa kenapa? Kenapa ga takdir ketemu siwon kenapa? Ah…pengorbanan ini. Walau aku terus bilang tulus itu ga ngeluh. Tapi aku ga bisa tulus ga bisa ga ngeluh ga bisa ga nangis ga ketemu samaa mereka ga bisa!
Apa lagi ternyata adekku duduk di depan dan ikut treak-treak bareng ELF yang lain gitu. Ah…seriusan ini penyesalan berturut-turut demi sebuah tanggung jawab. Great! Aku pasti dapet yang lebih baik di SS5 mungkin? Ga papa ga papa. T.T iklas iklas….ah susah banget move on!!

One comment

  1. ( YEsung - YEnni ) Hye Ni CLOUDSelamanya · Maret 12, 2013

    Ad gx ea siaran live d tv???????? Pngen leat YESUNG OPPA… pngen leat YESUNG OPPA… ;-( PENGEN LIAT YESUNGGGGG….. Oppa WAIT MEEEEEEEEEEEE……

Tinggalkan Balasan

