galau itu ikatan partiket kecil…HIDUP

nanchy HERE!!!!

bertemu lagi dengan satu-satunya dan akan selalu menjadi nomer satu diantara jajaran wanita yang rajin banget follow tweetnya mas SIWON *gangikut-ngikut* sambil mohon-mohon…”siwon FOLBACK aku yaaa” hahahaha kelakuan banget mereka tuh..kkk

 

oke ga bakal ngomongin siwon siwon siwon….(lagi) soalnya saya udah memutuskan mengakhiri kegalauan saya yang berkepanjangan cuma gara-gara mas yang satu itu ga foll back foll back saya…*plak*

GALAU…lagunyacitra scoastika ini biasanya dinyanyiin sama orang-orang yang baru tadi sore patah hati terus akhirnya bunuh diri pake 100 butir alganak dan akhirnya tidur di pangkuan sang kuasa

 

*3 paragraf lalu abaikan saja*

hahaha

kalau aku liat orang galau tuh kaya ngaca banget…D’JAVU gitu rasanya…

kkkk

ketemu-kenalan-jatuh cinta-jadian-berantem-putus-akhirnya SENDIRI LAGI kaya perputaran bumi lah,kita ketemu pagi ketemu malam…mengucapkan selamat datang dan selamat tinggal. itu kaya konskuensi aja. jadi kalau ogah galau mending ngerem noh di kamar ga usah ketemu orang trus bunuh diri deh pake alganak tadi..kkkk

ga mau putus? ga usah pacaran sekalian ga usah jatuh cinta sekalian,trus buat apa di lahirin,orang kamu di larhirin juga pake cinta kan? nah lahirnya kamu aja udah bagian kegalauan dari hidup orang tua kamu salah sendiri kamu di buat kan jadi nyusahin…

partikel kecil ini itu namanya galau…

pernah seorang temen cerita sama aku,CINTA BEDA AGAMA

gini deh kalau kalian galau gara-gara pacar atau gebetan kalian beda agama sama kalian tinggal di pikirin,agama itu kan genetik,kalian itu carrier,asal jangan sampe nikah aja namanya penyakit ga bakal nular,ga bakal ada yang namanya carrier carrier berikutnya yan bikin otak tambah galau toh nama juga susah-susah mikirin beda agama,pindah warga negara aja yang legal nikah beda agama bereskan?

hahahah

oke nanch lagi jadi PEMBAWA SESAT

sekian terimakasih….

a

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s